Selasa, 13 Desember 2011

15 Hal Guru Dapat Lakukan Melalui Situs Edmodo

Berikut adalah lima belas hal guru dan siswa dapat lakukan melalui situs Edmodo.
1. Posting tugas untuk siswa. Edmodo memungkinkan guru untuk melampirkan file ke pengumuman tugas. Jika ada file siswa Anda butuhkan untuk menyelesaikan sebuah tugas, mereka dapat mengaksesnya di tempat yang sama mereka melihat pengumuman tersebut.

2. Buat perpustakaan digital. Siswa dan guru dapat membuat perpustakaan digital untuk file penting mereka. Tidak perlu melacak USB drive karena Anda dapat mengakses file Anda dari komputer manapun yang terhubung ke Internet.

3. Memposting pesan pada "dinding." Hal ini memungkinkan siswa untuk mengajukan pertanyaan satu sama lain dan juga dengan guru mereka. Guru, tentu saja, dapat memposting pesan bagi semua siswa untuk dibaca.

4. Buat kelompok belajar. Guru dapat membuat kelompok siswa mereka sesuai dengan program yang mereka ajarkan atau membuat kelompok siswa untuk bekerja sama.

5. Jajak pendapat bagi siswa. Gunakan polling untuk mengumpulkan umpan balik informal pada pertanyaan seperti, "apakah Anda merasa siap untuk kuis minggu depan?"

6. Pasang kuis bagi siswa . Anda dapat melampirkan link dan file untuk setiap pertanyaan dan pilihan jawaban. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim dokumen dan meminta siswa untuk membaca dan menanggapinya. Kuis dapat di pilihan ganda, benar / salah, mengisi formulir jawaban yang kosong, atau pendek. Anda dapat memungkinkan siswa untuk melihat skor mereka dengan segera atau Anda dapat menonaktifkan pilihan itu.

7. Berhubungan dengan guru lain. Bergabung dengan grup diskusi untuk berbagi ide tentang rencana pelajaran, strategi pengajaran, dan pengembangan proyek. Diskusikan alat dan konten yang Anda gunakan. Dalam beberapa kasus, Anda dapat menemukan webinar seperti ini satu dari Buck Institut Pendidikan tentang belajar berbasis proyek.

8. Buat kalender kegiatan dan tugas.

9. Akses Edmodo melalui Android bebas dan iPhone apps.

10. Menyerahkan tugas. Siswa dapat meng-upload tugas untuk guru-guru mereka untuk dilihat . Guru dapat membubuhi keterangan tugas langsung di Edmodo.

11. Membuat account orang tua murid. Guru dapat membuat account orang tua. Rekening orangtua memungkinkan orangtua untuk melihat tugas dan nilai anak-anak mereka. Guru juga dapat mengirim peringatan kepada orang tua tentang acara-acara sekolah, tugas tidak terjawab, dan pesan penting lainnya melalui Edmodo.

12. Hasilkan kelas rosters dicetak. Jika Anda akan memiliki guru pengganti di kelas Anda yang membutuhkan daftar dicetak, Anda dapat mencetak satu dari account Edmodo Anda.

13. Embed Wallwisher ke dinding Edmodo Anda untuk menjadi tuan rumah sesi brainstorming.

14. Embed video, gambar, dan klip audio ke dinding untuk memicu diskusi kelas online.

15. Gunakan ekstensi Google Chrome atau bookmarklet browser untuk cepat menambahkan konten ke perpustakaan Edmodo Anda. Setiap kali Anda menemukan sesuatu di web, klik ekstensi Edmodo atau bookmarklet untuk menyimpan di perpustakaan Edmodo Anda.